Thursday, June 26, 2014

KAFIR BERTANYA MUSLIM MENJAWAB 5


munafik Says:
to: Muslims,
—- DUA KALIMAT SYAHADAT BERTENTANGAN DENGAN QURAN —–
(DAN AJARAN PEMBOHONGAN PUBLIK, KARENA TIDAK ADA SATUPUN MUSLIMS YG BISA BERSAKSI MELIHAT ALLOH SWT MENUNJUK MUHAMMAD SEBAGAI NABI)


Dua kalimat syahadat :
 

AKU BERSAKSI : Tiada Tuhan melainkah Awloh, ……….. dan
AKU BERSAKSI : Muhammad adalah Rosul Awloh.


Jawab:

Bersaksi tidak semestinya dengan melihat.Bersaksi di sini adalah bersaksi  dengan ilmu dan iman.
Allah itu bersifat kekal,tidak serupa dengan makhluk ciptaan,maha esa,maha berkuasa,maha berkehendak,maha mengetahui ,maha hidup ,maha mendengar,maha melihat,maha berkata kata .. maha...maha...maha dan maha semuanya meski tidak bisa disaksikan dengan mata tetapi bisa disaksikan dengan ilmu dan dari ilmu itu jadi iman.Jadi menyaksikan itu tidak mesti dengan mata tapi menyaksikan dengan ilmu dan iman.Misalnya kita tidak bisa mencipta seperti Allah mencipta itu artinya perbuatan kita tidak sama dengan perbuatan Tuhan.Allah dengan perbuatanNya bisa mencipta langit dan bumi dengan segala isi isinya.Sedangkan kita tidak bisa mencipta sepertimana ciptaan Allah.Kalau perbuatan kita tidak sama dengan perbuatan Allah itu artinya sifat kita tidak sama dengan sifat Allah dan zat kita tidak sama dengan zat Allah.Jadi dengan asas ini muslim menyaksikan bahawa ayat Al Quran yang menyebut Tidak ada sesuatupun yang serupa dengan Dia, dan Dialah yang Maha Mendengar dan Melihat itu benar adanya.(QS [42:11)

Perhatikan Tuhan muslim namanya Allah.Tidak ada ayat yg mengatakan Allah itu dilahirkan dan bisa mati.Sedangkan Tuhan dalam agama lain semuanya dilahirkan dan bisa mati.Agama budha percaya tuhan mereka budha dilahirkan dan sekarang telah mati.Hindu tuhannya brahma umurnya seratus tahun dan selepas seratus tahun umur tuhan, tuhan akan mati.Kristian Tuhannya Yesus mati mengenaskan dengan cara disalib.Kepercayaan bahawa Tuhan bersifat manusiawi bisa mati apalagi ditewaskan oleh musuhnya itu adalah bertentangan dengan ilmu.Hanya Islam sahaja yg tuhannya tidak bisa mati jadi berdasarkan kepada penyaksian ilmu memang benarlah bahawa Tidak ada tuhan yg berhak disembah melainkan Allah.

Munafik says:

1) Awloh swt MELARANG umat muslims awal, untuk BERTANYA dan MENYAKSIKAN turunnya Quran, sehingga sudah tentu tidak bisa bersaksi bahwa wahyu awloh menunjuk Muhammad sebagai rosulnya, itu benar terjadi, ada saksi, dan bukan karangan Muhammad sendiri. Ayat Qs. 5:101-102, menjadi dasar, dimana banyak orang yg menanyakan turunnya quran, KEMUDIAN MENJADI TIDAK PERCAYA.
Q 5:101-102:
[101] Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu menanyakan (kepada Nabimu) hal-hal yang jika diterangkan kepadamu, niscaya menyusahkan kamu dan jika kamu menanyakan di waktu Al Qur’an itu sedang diturunkan, niscaya akan diterangkan kepadamu. Allah memaafkan (kamu) tentang hal-hal itu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.

 [102] Sesungguhnya telah ada segolongan manusia sebelum kamu menanyakan hal-hal yang serupa itu (kepada Nabi mereka), kemudian mereka tidak percaya kepadanya.

Jawab:

Ayat diatas bukan larangan bertanya dan menyaksikan turunnya Al Quran.Tetapi ayat diatas adalah larangan dari bertanya yg tidak perlu tentang hukum hakam yg sengaja tidak diterangkan oleh Allah.Kadang kadang Allah mendiamkan sesuatu hukum tidak diterangkan supaya manusia melaksanakan apa adanya.Ini adalah utk kemudahan mereka juga.Sekiranya mereka bertanya berlebihan dan jika diterangkan nescaya akan menyusahkan mereka juga utk melaksanakan kelak.
Allah menghendaki kemudahan bagimu, dan tidak menghendaki kesukaran bagimu.(QS [2:185])

Munafik says:

2) Ternyata dalam Qs. 14:22, Muhammad adalah PESURUH syaitan yang PATUH, sehingga Kesaksian muslims dalam dua kalimat syahadat itu, tidak benar, dan bertentangan dengan Qs. 14:22, kecuali Awloh swt itu adalah Syaitan sendiri.

QS. 14:22 
Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: “Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru KAMU (MUHAMMAD) lalu KAMU MEMATUHI SERUANKU, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu”. Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

Tanggapan:

Ayat diatas tidak ada kena mengena dengan nabi Muhammad.Nama nabi Muhammad di dalam ayat diatas itu elo yg nambah nambah sendiri.Ayat tersebut adalah dialog syaitan dengan orang orang kafir yg mengikutinya.Dimana semasa di dunia syaitan menjanjikan kepada orang orang kafir dengan janji janji palsu.Contoh janji palsu itu misalnya kalau percaya tuhan mati disalib dosa akan diampuni.Ini jelas palsu.Percaya Tuhan mati kok dosa diampuni???Padahal siapa yg percaya tuhan bisa mati dosanya tidak akan diampuni karena telah melecehkan Tuhan.Tapi karena nafsu orang orang kafir itu mematuhi seruan syaitan.Maka disana nanti syaitan akan berkata kepada orang orang kafir janganlah menyalahkan syaitan tapi salahkan diri mereka sendiri
Biangkala says:
elu KHILAF nik..
Galatia 5:23. Tetapi BUAH ROH ialah: KASIH, SUKACITA, DAMAI SEJAHTERA, KESABARAN, KEMURAHAN, KEBAIKAN, KESETIAAN,
Galatia 5:24. KELEMAHLEMBUTAN, PENGUASAAN DIRI. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu.


Tanggapan:
 

MATIUS:
7:21. Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
 

Apakah kehendak bapa yg disorga?
 

Jawabnya tak lain dan tak bukan ialah Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!” ( MATIUS 4:10)
 

Apakah yg dikatakan Yesus terhadap orang yg percaya bahawa dia adalah Tuhan?
Yesus akan berkata kepada mereka: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (MATIUS 7:23)
 

Tapi bukankah Yesus itu baik dan tidak mempunyai dosa dan oleh itu dia adalah Tuhan karena hanya Tuhan saja yg tidak mepunyai dosa?
 

Oh yeaaa???
 

Sila dengar apa jawaban Yesus: “Mengapa engkau memanggil-Ku Guru yang baik, hanya satu yang baik, yaitu Tuhan. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, turutilah segala perintah-Nya. (MATIUS 19:17)
Sangat jelas gak ada yg namanya dakwa dakwi lagi.
 

Biangkala says:
 

1 Korintus 1:8. Ia juga akan MENEGUHKAN KAMU SAMPAI kepada KESUDAHANNYA, SEHINGGA kamu TAK BERCACAT PADA HARI TUHAN kita Yesus Kristus.
Matius 25:31. “Apabila ANAK MANUSIA datang dalam KEMULIAAN-Nya dan SEMUA MALAIKAT bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan BERSEMAYAM DI ATAS TAHTA KEMULIAN-Nya.


Jawab:
 

Allah bukanlah manusia, sehingga Ia berdusta bukan anak manusia, sehingga Ia menyesal.(Bilangan 23:19)
Anak manusia adalah anak manusia.Tuhan adalah Tuhan.Tetapi kalian adalah orang yang
beriman kepada sebahagian Al Kitab dan ingkar terhadap sebahagian yang lain? Tiadalah balasan bagi orang yang berbuat demikian daripadamu, melainkan kenistaan dalam kehidupan dunia, dan pada hari kiamat mereka dikembalikan kepada siksa yang sangat berat. Allah tidak lengah dari apa yang kamu perbuat” (QS. 2:85).
 

Sebab itulah Allah berfirman dalam Al Quran:
 

Dan diantara orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani”, ada yang telah kami ambil perjanjian mereka, tetapi mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diberi peringatan dengannya…. (QS 5: 14)
===============================================================
B14N6K4L4 Says:
saw bersabda : “SESUNGGUHNYA AKAN DATANG kepada kamu ISA, IBNU MARYAM sebagai HAKIM Yang ADIL”
(HR. Bukhari 1090)
 

Tanggapan:
 

Yg dimaksudkan dengan hakim yg adil ialah Nabi Isa akan menghukum dengan kebenaran.Sama seperti ayat ini.
 

Hai Daud, sesungguhnya Kami menjadikan kamu khalifah (penguasa) di muka bumi, maka berilah keputusan (perkara) di antara manusia dengan kebenaran dan janganlah kamu mengikuti hawa nafsu, karena ia akan menyesatkan kamu dari jalan Allah. [QS 38:26]
 

Kalau kebenaran di zaman nabi Daud adalah Taurat dan zabur maka kebenaran pada masa sekarang dan sampai akhir zaman adalah Al Quran
 

“Sesungguhnya Kami menurunkan kepadamu Al Kitab (Al Quran) untuk manusia dengan membawa kebenaran;( QS Az-Zumar: 41)
 

Jadi Isa akan menghukum berdasarkan Al Quran maka penghakimannya adalah adil.
HR. Riwayat Imam Ahmad dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu, Rasulullah bersabda, “Putra Maryam akan turun sebagai pemimpin yang bijak dan hakim yang adil. Dia akan mematahkan salib, membunuh babi, mengembalikan kedamaian (menghapuskan pajak), menjadikan pedang sebagai sabit, dan membuang rambut palsu dari siapapun yang berambut palsu. Diwaktu itu langit menurunkan rizkinya, bumi mengeluarkan berkahnya. Sehingga anak kecil bisa bermain dengan ular tanpa mendapat bahaya darinya, kambing hidup berdampingan dengan serigala, dan singa dengan lembu.” – HR. Ahmad dan Ibnu Hajar, Shahih, Fath Al-Bari, 6/493.

=================================================================
munafik Says:
@hambali,

 Mosok Isa menghakimi umat manusia atas ajaran yg bukan diturunkanNya? Kan tipu-tipu Arab saja.
Quran sudah kami buktikan dalam forum ini, bukanlah wahyu dari Allah sejati, tetapi dari seorang Arab, penjahat cabul yg mengangkat dirinya menjadi nabi.


 Jawab:

 Isa tidak punya ajaran sendiri.Semua yg disampaikannya adalah murni daripada Allah .
Ajaranku tidak berasal dari diriku sendiri tetapi dari Dia yang telah mengutus aku” (Yohanes 7:16)
Pada zaman itu beliau diperintah menyampaikan Injil dan mengajar taurat pada akhir zaman nanti  beliau diperintah Allah utk mengajar  Al Quran.

 ISA, DIAJAR AL QURAN DAN ASSUNNAH OLEH ALLAH


Dan Allah akan mengajarkan kepadanya al-Kitab, Hikmah, Taurat, dan Injil. Ali-Imran 3.48

Taurat dan injil telah dimaklumi.Jadi dapat difaham bahawa yg dimaksudkan dengan Al Kitab tidak lain adalah al Quran sendiri dan yg dimaksudkan dengan Al hikmah adalah sunnah.Jadi pada kedatangan nya kali kedua nanti Nabi isa telah sedia mengetahui ilmu Al Quran dan sunnah sehingga mudah beliau menghakimi dan mengajar berdasarkan kepada Al Quran dan Assunnah.

Nabi Muhammad memang dituduh sebagai penjahat cabul oleh gereja dan yahudi karena gereja dan yahudi mahu menutupi kesalahan mereka sendiri.

1)Institusi gereja sejak dahulu sampai sekarang mau tak mau telah menjadi sebuah institusi cabul.Tak perlu cerita panjang panjang.Koran koran seluruh dunia menjadi saksi.Kasus pencabulan biarawati dalam gereja telah mendunia dan mencapai ribuan kasus.Itu yg dilapor.Yg tidak dilapor masih banyak lagi.

2)Yahudi memang sejak dulu telahh menjadikan kitab mereka sendiri sebagai kitab cabul.Ini pun tak payah cerita panjang panjang.Cukup Kidung agung sebagai saksi.Perkataan pelir,zakar keldai ,tetek diramas ramas ada dalam PL.

Bayangin kalau diakhir zaman yesus turun utk mengajar PL dan PB?Gimana beliau akan mensyarahkan kidung agung.Gimana beliau mensyarahkan zakar keldai?Gimana beliau akan mensyarahkan tetek ohaliba diramas ramas orang asyur?Jadi gak mungkin la kan? Pastinya beliau turun nanti mensyarahkan Al Quran dan hadis hadis nabi.Itu pasti.Akal sehat tidak akan menolaknya.

Munafik says:

 Ajaran Islam saja yg menyatakan bahwa semua yg terjadi atas Izin Awloh swt, TELAH MEMBEBASKAN MANUSIA dari perbuatan kriminalnya, sehingga dalam pengadilan terakhir, muslims pembunuh, penzinah, pencuri akan membela diri dengan mengatakan bahwa semua yg dilakukannya adalah IZIN DAN PERKENAN DARI AWLOH SWT.

Jawab:

Izin bukan berarti redha.Kadang kadang Allah mengizinkan sesuatu itu berlaku tetapi tidak diredhaiNya.Allah mengizinkan sesuatu yg tidak diredhainya berlaku karena itu adalah pilihan manusia/makhluk.Dan seseorang manusia atau makhluk itu bertanggungjawab diatas pilihannya sendiri.

Munafik says:

BAGAIMANA NABI ISA DAPAT MENGHAKIMI UMAT MANUSIA, JIKA MUHAMMAD MENGATAKAN BOLEH BERZINAH DAN MENCURI ??

Jawab :

Sangat jelas berzina dan mencuri adalah diharamkan dalam islam.
Jangan dikatakan berzinah.Menghampirinya saja tidak diperbolehkan.
Dan janganlah kamu mendekati zina; sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk. [QS 17:32]
Al-Qur’an lebih realistis agar manusia tidak terjerumus ke dalam perbuatan zina, Allah memperingatkan jangan dekati zina dan bagi perempuan diperintahkan menutup auratnya, agar mata laki-laki tidak tersesat memandangnya, harus diakui bahwa banyak sekali kejahatan seksual bermula dari mata, entah melihat wanita berpakaian minim dan seksi ataupun melihat VCD porno

PERINTAH BERSUNDAL DALAM AL KITAB

Hosea 3:1. Berfirmanlah TUHAN kepadaku: "Pergilah lagi, cintailah perempuan yang suka bersundal dan berzinah, seperti TUHAN juga mencintai orang Israel, sekalipun mereka berpaling kepada allah-allah lain dan menyukai kue kismis."

Hosea 4:14 Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun mereka berzinah, atau menantu-menantumu perempuan, sekalipun mereka bersundal;

ISLAM MENGHARAMKAN MENCURI ATAU MENGAMBIL HARTA ORANG LAIN DENGAN CARA YG SALAH

Firman Allah:

Laki-laki yang mencuri dan perempuan yang mencuri, potonglah tangan keduanya (sebagai) pembalasan bagi apa yang mereka kerjakan dan sebagai siksaan dari Allah. Dan Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. [QS 5:38]

Dan janganlah sebahagian kamu memakan harta sebahagian yang lain di antara kamu dengan jalan yang bathil dan (janganlah) kamu membawa (urusan) harta itu kepada hakim, supaya kamu dapat memakan sebahagian daripada harta benda orang lain itu dengan (jalan berbuat) dosa, padahal kamu mengetahui. [QS 2:188]

AJARAN MENCURI DALAM BIBLE

Keluaran 11

11:2  Baiklah katakan kepada bangsa itu, supaya setiap laki-laki meminta barang-barang emas dan perak kepada tetangganya dan setiap perempuan kepada tetangganya pula."

11:3 Lalu TUHAN membuat orang Mesir bermurah hati terhadap bangsa itu; lagipula Musa adalah seorang yang sangat terpandang di tanah Mesir, di mata pegawai-pegawai Firaun dan di mata rakyat.

Dalam perjanjian baru disebutkan:

 “Jesus menyuruh dua orang murid-Nya dengan pesan: “Pergilah ke kampung yang di depanmu itu: Pada waktu kamu masuk di situ, kamu akan mendapati seekor keldai muda tertambat, yang belum pernah ditunggangi orang. Lepaskanlah keldai itu dan bawalah ke mari. Dan jika ada orang bertanya kepadamu: Mengapa kamu melepaskannya? jawablah begini: Tuhan memerlukannya.” (Luke 19:29-34)

Mengikut undang undang yg benar kalau kita mau meminjam sesuatu dari orang lain kita minta izin dahulu dari tuan yg empunya.Setelah diizinkan baru barangan bisa diambil dan dipakai.Tapi ayat diatas kebalik.Ambil dulu baru minta izin.itupun kalau  ditanya.Kalau misalnya tuannya tidak menanyakan pasti diambil begitu saja.itulah mencuri namanya.
Jadi sangat jelas Bible mengajarkan umatnya mencuri.



Munafik Says:

HADIST SAHIH BUKHARI NO. 647:
Nabi Rasulullah saw. Bersabda….: Sesunguhnya, barangsiapa di antara umatku yang mati, sedangkan dia tidak mempersekutukan Allah dengan sesuatu apapun, orang itu masuk surga.”
Aku (AbuDzar) bertanya: “Sekalipun orang itu berzina dan mencuri?”Jawab Nabi, Ya, sekalipun dia berzina dan mencuri.”


Jawab:

Maksud hadis diatas ialah seseorang yg mengesakan Allah  itu tidak akan dihukum secara kekal dalam neraka.Beda dengan orang yg menyengutukan Allah maka hukuman ke atas mereka kekal abadi selama-lamanya.

Firman Allah:

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar. [QS 4:48]

Pengampunan dosa dalam ayat di atas terbagi dua:

1)Diampunkan terus.Misalnya perzinaan yg terjadi karena jahil,dipaksa dll.
2)Dihukum dahulu dalam neraka sampai terbayar dosanya dan akhirnya diampunkan dan masuk syurga selagi seseorang itu tidak syirik menyengutukan Allah.

Seseorang yg mengesakan Allah tidak dihukum secara kekal sebab mengesakan Allah adalah
kebajikan yg paling besar.Jadi tentulah tidak wajar seseorang yg telah melakukan kebajikan yg paling besar bertahan selama hidupnya diatas hukum yg terutama  yaitu mengatakan Tuhanku adalah Tuhan yg satu alih alih kebajikan yg besar itu dan hukum yg utama yg diimaninya itu dinafikan hanya kesalahan yg lebih kecil dari yg tersebut.Bukankah allah itu Tuhan yg maha adil yang menghukum manusia berdasarkan berat ringannya kesalahan yg dilakukan?

Itulah yg dimaksudkan dengan hadis di atas.

Munafik says:

2) BOLEH MENJARAH DAN MERAMPOK.:(Qs. 8:41. 8:1)


Jawab:

Ayat yg dimaksudkan ialah...
Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul, oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan taatlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman"

Jadi jelas ianya berkaitan dengan harta rampasan perang.Harta rampasan perang berlainan dengan harta rampokan.Harta rampasan perang didapatkan secara fair dari musuh yg memulakan perang dan menganiayai kita.Beda rampok karena perbuatan rampok dilakukan dengan tak semena mena.Sedangkan peperangan dalam Islam ialah perbuatan mempertahankan diri dari penganiayaan musuh yg memulai peperangan lalu musuh itu dihukum dengan dibunuh,ditawan dan hartanya dirampas.Tidak ada bedanya dengan undang sipil yg ada sekarang kalau kamu menganiayai seseorang kamu pasti dijayuhi hukuman samada hukuman mati,hartamu dirampas,membayar ganti rugi atau ‘ditawan’  dalam penjara.Ini adfalah hukuman yg diakui oleh tiap tiap manusia yg bertamaddun.Jadi sangat salah besar menyamakan harta rampasan perang dengan harta rampokan.Hanya orang yg tidak waras sahaja yg mengatakan begitu.

Munafik says:

3) BOLEH DAN HARUS MEMBUNUH KAFIR (Qs 8:12, 9:5)


Jawab:

Ayat  ayat yg dimaksudkan ialah:

(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka. (Qs 8:12)

Kemudian...

Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu, maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk berjalan. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

Jawab:

Ayat diatas hanyalah tertentu ke atas orang kafir yg memerangi umat Islam.Orang kafir yg berdamai dengan umat Islam haram di apa apakan.Darah mereka adalah dihormati dan terpelihara.

Buktinya di dalam ayat yg lain Allah berfirman:

Allah tidak melarang kamu berbuat baik dan berlaku adil terhadap orang yang tidak memerangimu dalam urusan agama dan tidak mengusir kamu dari kampung halamanmu. Sesungguhnya Allah mencintai orang-orang yang berlaku adil." [QS 60-8]

Dalam ayat lain:

Dan jika seorang diantara orang-orang musyrikin itu meminta perlindungan kepadamu, maka lindungilah ia supaya ia sempat mendengar firman Allah, kemudian antarkanlah ia ketempat yang aman baginya. Demikian itu disebabkan mereka kaum yang tidak mengetahui.(QS 9:6)

Dalam ayat yg lain:

Dan jikalau Tuhanmu menghendaki, tentulah beriman semua orang yang di muka bumi seluruhnya. Maka apakah kamu (hendak) memaksa manusia supaya mereka menjadi orang-orang yang beriman semuanya? [QS 10:99]

Dalam ayat yg lain:

Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada taqwa" [al-Mâidah/5:8]

Di dalam sebuah hadis RasuluLlah sallaLlahu alaihiwasallam bersabda:

Sesiapa yang menyakiti ahli zimmah (orang kafir zimmi), maka aku (Nabi SAW akan menjadi pembelanya. Dan sesiapa yang memusuhi ahli zimmah, maka aku akan memusuhinya." (riwayat At-Tabrani)
Ahli zimmah ialah orang kafir yg hidup berdamai dengan umat Islam.
Di dalam hadis lain:
Suatu ketika, Rasulullah SAW berdiri dengan penuh hormat apabila melihat jenazah seorang Yahudi di bawa di hadapan Baginda.
Para sahabat berkata: "Wahai Rasulullah, itu adalah jenazah orang Yahudi. Baginda lantas menjawab, Bukankah dia juga seorang manusia? (riwayat Bukhari)

Orang non muslim yg telah mati saja dihurmati sebegitu rupa.Maka tidak menasabah jika Islam memerintahkan membunuh mereka dengan tidak ada stu a;lasan yg wajar.
 Pada zaman Nabi SAW, baginda tidak memanggil orang bukan Islam untuk perbicaraan pada hari perayaan mereka.

Nabi SAW bersabda: "Dan bagi kamu wahai sekalian Yahudi memiliki hari khusus, bahawa kamu tidak akan diganggu pada hari Sabtu." (riwayat Tirmidzi)

Artinya agama mereka dihurmati sehingga pada hari besar mereka tidak boleh dipanggil utk sesuatu urusan bagi menghurmati hari perayaan mereka.jadi tidak menasabah kalau dikatakan Islam memerintahkan membunuh mereka.
 Oleh itu tuduhan bahawa Islam mengajarkan kebencian dan membunuh penganut agama lain ternyata adalah fitnah dan merupakan cara murahan oleh pihak disebelah sana utk meraih simpati apabila agama mereka sendiri sudah tidak laku dan mulai ditinggalkan orang.

No comments:

Post a Comment