Thursday, June 26, 2014

KAFIR BERTANYA MUSLIM MENJAWAB 1

Biangkala says:
Lukas 2:11, Hari ini TELAH LAHIR bagimu JURUSELAMAT, yaitu Kristus, TUHAN , di kota Daud.
Yesaya 43:11. Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada JURUSELAMAT selain DARI PADA-Ku.

Tanggapan:
Memahami Al Kitab atau apa apa teks sekalipun harus dengan pemahaman dan metod yg benar.Bukan dengan sembrono dan hantam kromo.
Misalnya dalam ayat diatas.Seseorang tidak sepatutnya dianggap Tuhan hanya karena dia disebut juruselamat.Apabila Allah adalah juru selamat dan yesus adalah juruselamat itu namanya persamaan dalam sebutan tetapi beda hakikat.Apabila Yesus digelar juru selamat maka harus difahami dalam kapasiti apa dia disebut juruselamat.Dan apabila Allah disebut juruselamat maka dalam kapasiti apa pula Allah disebut juru selamat.Seperti kita kata Allah menyembuhkan penyakit.Obat menyembuhkan penyakit.Apa obat itu Tuhan?Raja berkuasa Allah berkuasa pula.Apa raja itu Tuhan?Didalam Al Quran ada ayat yg menyebutkan:
Wahai Nabi sesungguhnya Kami telah mengutusmu sebagai seorang Saksi,( QS. Al-Ahzab 33: 45-46)
Tetapi di dalam ayat lain Allah menyebutkan bahawa salah satu namaNya adalah Yang menyaksikan
Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, mengapa kamu ingkari ayat-ayat Allah, padahal Allah Maha menyaksikan apa yang kamu kerjakan?" ([3:98]
Apakah hanya dengan berdasarkan kepada persamaan itu Nabi Muhammad sudah bisa dianggap dan diangkat sebagai Tuhan?????
 So jelas sangat konyolkan???
 Jadi persoalannya bagaiamana kita tahu kalau Yesus itu bukan Tuhan dan persamaan gelar hanya sekadar persamaan dari segi namanya saja beda pada hakikat.Jawabnya ialah karena yesus sendiri yg mengaku kalau dia itu bukan Tuhan.
Perhatikan!
 MATIUS:
4:10 Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"
 Begitu juga
MATIUS 7:21 Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.
7:22 Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
 Itulah dalil bahawa predikat juruselamat yg diberikan kepada yesus hanyalah sebatas makhluk yg ditugaskan Allah utk menyelamatkan kaumnya dari dosa dan dia bukan tuhan itu sendiri.
  Biangkala says:
Paulus MATI di PANCUNG ama kaum KAFIR RUMAWI perkara MEMPERTAHANKAN IMANNYA.
Matius 10:28. Dan JANGANLAH kamu TAKUT kepada MEREKA yang dapat MEMBUNUH TUBUH, TETAPI yang TIDAK BERKUASA MEMBUNUH JIWA; TAKUTLAH terutama kepada Dia yang BERKUASA MEMBINASAKAN baik JIWA maupun TUBUH di dalam NERAKA.
saw MATI di RACUN ama WANITA perkara RAKUS makan daging KAMBING.
saw MATI KESIKSA selama 3 taon, jalan aja kudu DIPAPAH ama 2 orang dengan KAKINYE MELEMPAI NYERET di tanah.
saw MATI NGEREPOTIN banyak orang, dan MATI perkara MEMPERTAHANKAN NYAWANYE.

Jawab:

Paulus tidak mati karena mempertahankan imannya.Dia sendiri berkata:
Demikianlah bagi orang Yahudi aku seperti orang Yabudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup di bawah hukum Taurat, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat. [21] Bagi orang-orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, aku menjadi seperti orang yang tidak hidup di bawah hukum Taurat, sekalipun aku tidak hidup diluar hukum Allah, karena aku hidup di bawah hukum Kristus, supaya aku memenangkan mereka yang tidak hidup di bawah hukum Taurat.
Kata kata diatas menunjukkan paulus adalah seorang yg tidak mempunyai prinsip.Dia sanggup menjadi apa saja utk mencapai kepentingan peribadinya.orang yg seperti ini iman apa yg dipertahankannya??? Sepatutnya Paulus tidak bisa mati karena sesuai kata katanya dia dengan mudah utk mengaku murtad dihadapan kaisar supaya nyawanya terselamatkan.Tapi mengapa dia tetap dipancung?Jawabnya sudah semestinya ada sebab lain.
Asalnya Paulus adalah kakitangan romawi yg diseludupkan ke dalam jemaah Kristian awal dengan tujuan utk menyesatkan mereka kepada penyembahan dewa dewi romawi.namun ternyata dia gagal berbuat demikian karena jemaah kristian yg awal adalah orang orang yahudi yg kental dengan ajaran judaisme yg hanya percaya kepada satu Tuhan.Akibat kegagalan itu dia beralih pula mempengaruhi orang orang non yahudi utk masuk ajarannya.Ini menyebabkan kaisar murka karena tujuan asal rencana kaisar adalah utk menarik orang yahudi supaya dekat kepada ajaran dewa dewi Yunani dan jauh dari ajaran yahudi alih alih Paulus menarik orang non yahudi kepada ajarannya sendiri.itulah sebabnya dia dipancung.Setelah kematiannya pihak romawi telah memanipulasikan kematiannya dengan cara menulis ulang injil dan mengangjkatnya sebagai hero.Itulah yg sebenarnya berlaku.
 Biangkala says:
om.. siapakah yang membuat manusia berdosa, kafir, fasik dan sesat?
1. apakah ALLAH itu sendiri.
2. apakah SYAITAN UTUSAN illah arab.
3. apakah SYAITAN itu sendiri
4. apakah MANUSIA itu sendiri.
5. apakah KETIGA oknum diatas.

Jawab:

Semua perbuatan makhluk adalah ciptaan Allah
“Allah menciptakan kamu dan apa yang kamu perbuat” (As-Safat / 37:96)
Namun begitu manusia diberikan kebebasan memilih dan berkecendrungan samada melakukan kebaikan atau kejahatan.
“..maka sesiapa yang mahu beriman, hendaklah ia beriman; dan sesiapa yang mahu kufur ingkar, biarlah dia mengingkarinya..”(QS Al Kahfi 18:39)
Jika seseorang berkecenderungan ,memilih dan berniat melakukan kebaikan maka Allah menciptakan baginya dapat melakukan tindakan dan perbuatan baik.Sebaliknya kalau seseorang berkecenderungan memilih dan berniat melakukan kejahatan maka Allah menciptakan baginya dapat melakukan kejahatan tersebut.Inilah maksudnya
“Allah menciptakan kamu dan apa yang kamu perbuat” (As-Safat / 37:96)
Oleh sebab itu jika seseorang melakukan kebaikan maka hendaklah kebaikan itu dianggap daripada Allah karena karena Allah ;lah yg menciptakannya dan sekiranya seseorang itu melakukan kejahatan hendaklah dianggap itu daripada dirinya sendiri karena dialah yg berkecenderungan dan memilih kejahatan tersebut.
Qs An Nisa 4:79: Kebaikan itu daripada Allah,
dan keburukan itu dari kamu sendiri.
So tidak ada masalah.Simpel kan?
Biangkala says:
si saw gak difitnah juga ude GAK BENER om..
perkara nyang kecatet di Alkitab tentang si saw :
Ulangan 18:20. Tetapi seorang NABI, yang TERLALU BERANI untuk MENGUCAPKAN DEMI NAMA-Ku PERKATAAN yang TIDAK Ku-PERINTAHKAN untuk dikatakan olehnya, ATAU yang BERKATA DEMI NAMA allah LAIN, NABI itu HARUS MATI.

Jawab:

Dimana Nabi MUhammad TERLALU BERANI untuk MENGUCAPKAN DEMI NAMA-Ku PERKATAAN yang TIDAK Ku-PERINTAHKAN untuk dikatakan olehnya, ATAU yang BERKATA DEMI NAMA allah LAIN,?
Bukankah yang diajar oleh Nabi muhammad adalah:
Dan Tuhanmu adalah Tuhan Yang Maha Esa (QS. Al-Baqarah [2] : 163)
Dan ini konsisten dengan:
“Dengarlah, hai orang Israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa”(Ulangan 6:4)
Kesimpulannya Nabi Muhammad hanya mengajarkan perkataan yg diperintahkan Tuhan sesuai ajaran para nabi terdahulu.
Yang TERLALU BERANI untuk MENGUCAPKAN DEMI NAMA-Ku PERKATAAN yang TIDAK Ku-PERINTAHKAN untuk dikatakan olehnya, ATAU yang BERKATA DEMI NAMA allah LAIN adalah Paulus.
Dia dengan beraninya mengajarkan ada Tuhan selain Allah yaitu yesus yang diangkatnya menjadi tuhan pada hal yesus atau mana mana nabi tidak pernah mengajarkan hal yg sedemikian.
Yesus mengajarkan:
Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya Dia sajalah engkau berbakti!”. (Matius 4:10).
Sebaliknya Paulus mengajarkan:
‘Sebab jika kamu mengaku dengan mulutmu, bahwa Yesus adalah Tuhan, dan percaya dalam hatimu, bahwa Allah telah membangkitkan Dia dari antara orang mati, maka kamu akan diselamatkan.’ (Roma 10:9)
Kesimpulannya Pauluslah orangnya yang TERLALU BERANI untuk MENGUCAPKAN DEMI NAMA-Ku PERKATAAN yang TIDAK Ku-PERINTAHKAN untuk dikatakan olehnya, ATAU yang BERKATA DEMI NAMA allah LAIN,
Maka sesuai dengan kutukan Taurat Paulus HARUS MATI !!!
Terbukti dia mati dalam keadaan yg tercela dipenggal kepalanya oleh Kaisar Romawi.Hanya nasibnya sedikit lebih baik daripada Tuhan ciptaannya yang mati dalam keadaan terkutuk dan terbuka auratnya.(make kolor doang)
NABI MUHAMMAD TIDAK MATI DIRACUN .INI ADALAH F A K T A YG BISA DIBUKTIKAN.

Pembuktian bahwa Nabi Muhammad Saw., selamat dari racun yang diberikan oleh wanita Yahudi adalah sbb :

a) Perang Khaibar dimana nabi diracun terjadi pada tahun 628 M (tahun ke 7 H) dan pada bulan February 629 M -Zul Qa’dah 7 H) Nabi dan kaum Muslimin melaksanakan Umratul Qadha’.
b) Setelah perang Khaibar dapat ditaklukkan, Rasulullah menikah dengan Shafiyah binti Huyaiy bin Akhtab. Pada tahun yang sama.
c) Bulan January 630 M (Ramadhan 8 H) Nabi Muhammad pun masih SEHAT WAL ‘AFIAT. Beliau membuka kota Makkah dan menghancurkan semua berhala-berhala yang ada disekitar Ka’bah. Peristiwa ini dikenal dengan “FATHUL MAKKAH”.
d) (Empat tahun) dari peristiwa Khaibar Rasulullah masih HIDUP!! Dan pada bulan maret 632M, atau tepatnya Dzulhijjah 10 H) Rasulullah melaksanakan Haji Wada’ bersama-sama dengan kira-kira 114.000,- orang kaum muslimin untuk menunaikan ibadah haji.(Harus diingat ibadah haji adalah ibadah yg memerlukan tenaga fisik yg banyak)
e) Pada bulan Mei 632M, atau bulan safar 11 H, Rasulullah menyiapkan Tentara Usamah untuk pergi ke Negeri Syam.
f) Pada tgl 7 Juni 632 M atau pada hari senin 12 Rabi’ul awal (bertepatan dengan hari kelahiran beliau) Nabi Muhammad Saw wafat dengan tenang untuk kembali kepada Tuhannya Yang Mahatinggi, .
Kesimpulannya nabi Muhammad wafat secara wajar dan bukan diracun.Oleh itu dapat dipastikan baginda bukan nabi Palsu sepertimana yg terjadi kepada Paulus yg mati dibacok.
Nabi Muhammad bukan nabi palsu berdasarkan ukuran Taurat apalagi berdasarkan Al Quran.Tetapi paulus adalah nabi palsu berdasarkan pembuktian dari tiga kitab Taurat injil dan Al Quran.

1 comment: