Thursday, July 24, 2014

KAFIR BERTANYA MUSLIM MENJAWAB 8

-->
Biang kaladai says:



si saw NYERANG NGERAMPOK dengan dalih JIHAD!
nyang DISERANG dan DIRAMPOK hanya bangsanye sendiri ARAB!


makenye die ANTI NASIONALIS.
elu baca sejarah..adakah NEGARA bangsa lain NYERANG si saw??
So simpelkan



Jawab:



Kau tak baca sejarah.


1)Punca perang badar.Orang kafir mengumpul kekuatan ekonomi melalui perdagangan utk menyerang umat Islam di Madinah.Rasulullah yg mengetahui tujuan mereka lalu bertindak menghalang perdaganagan mereka.Jadi jelas tujuan rasulullahn itu utk mempertahankan diri.


2)Sebab perang Uhud.Orang kafir mekah dengan kekuatan tentra yg besar datang menyerang Madinah utk membalas dendam kekalahan mereka dalam perang badar.Jadi RasuluLlah terpaksa memerangi mereka utk mempertahankan diri.


3)Punca perang Khandaq.Pemimpin yahudi Khaibar Huyay bib Akhtab pergi ke Mekah membuat perjanjian dengan safwan di Mekah dan menghimpunkan 10000 kekuatan tentra utk menyerang madinah.Jadi jelas Islam hanya mempertahankan diri.


4)Punca peperangan Khaybar.Menghukum orang Yahudi khaybar yg membuat perjanjian dengan orang kafir mekah utk memerangi Islam sehingga mencetuskan peperangan Khandaq diatas.Orang yahudi khaibar sangat perlu dihukum karena dengan perbuatan mereka itu berarti mereka telah mencabuli perjanjian ygb dibuat dengan nabi Muhammad semasa menandatangani piagam madinah.Jadi jelas perang berlaku karena Yahudi khaibar telah melanggar perjanjian.



Bukti RasuluLlah cinta damai



1)Rasulullah menandatangani perjanjian hudaibiah utk tidak berperang selama 10 tahun walaupun jelas jelas perjanjian itu adalah perjanjian yg berat sebelah.Misalnya dalam perjanjian disebutkan mana mana orang Islam yg lari kepada orang kafir di mekah tidak perlu dukembalikan.Sedangkan orang kafir Mekah yg 
memluk Islam dan lari ke madinah harus dikembalikan kepada mereka.RasuluLlah tetap menandatangaini perjanjian itu atas dasar hanya itu sajalah caranya mengelak peprangan.Jadi jelas nabi Muhammad adalah seorang yg cinta damai.


2)Punca fathul Mekah(Penaklukan mekah) .Perjanjian hudaybiah diatas telah dicabuli oleh orang kafir mekah setelah mereka terang terang membantu sekutu mereka yaitu bani bakar membantai suku khuzaah sekutu kaum muslimin.Dengan itu perjanjian hudaybiah yg berjalan hanya selama 2 tahun itu terbatal dengan sendirinya lalu nabi Muhammad menyerang mekah dan mekah ditaklukan.Sungguhpun demikian rasuluLlah tidak pernah membenci orang orang kafir itu.Jadi setelah penaklukan mekah semua orang orang kafir telah diberikan pengampunan beramai ramai.Jadi jelas nabi Muhammad tidak pernah membenci orang kafir.Baginda dan umat Islam hanya berperang utk mempertahankan diri.


Pada Tahun 7 hijriah atau 628 AD, Rasulullah menugaskan al-Harits bin ‘Umair untuk mengirimkan surat dakwah kepada Gubernur Syam (Irak) bernama Hanits bin Abi Syamr Al-Ghassani yg baru diangkat oleh Kekaisaran Romawi. Dalam Perjalanan, di daerah sekitar Mut’ah, al-Harits bin ‘Umair dicegat dan dibunuh oleh penguasa setempat bernama Syurahbil bin ‘Amr al-Ghassani pemimpin dari suku Ghassaniyah (Pada waktu itu yang berkuasa di wilayah Palestina dan sekitarnya).Pembunuhan utusan adalah melanggar undang undang internasional pada waktu itu.Sepatutnya utusan tidak boleh dibunuh.


Sebelum dariapada itu seramai 70 orang penghafaz Al Quran yg dihantar oleh nabi Muhammad telah dibunuh disana dalam peristiwa pembunuhan beramai ramai di Bir Maunah..Kedua dua peristiwa itu akhirnya membawa kepada peperangan mu’tah kelak


Jadi jelas nabi Muhammad tidak pernah membenci orang kafir.Dalam masa yg sama keadilan tetap harus ditegakkan.



Biang kaladai says:
si saw gak ngarti NASIONALIS dan ANTI NASIONALIS!
dimane kecatet die BERPERANG MEMBELA BANGSA dan NEGARANYA?
 
Jawab:
 
Telah diizinkan (berperang) bagi orang-orang yang diperangi, karena sesungguhnya mereka telah dianiaya. Dan sesungguhnya Allah, benar-benar Maha Kuasa menolong mereka itu, (yaitu) orang-orang yang telah diusir dari kampung halaman mereka tanpa alasan yang benar, kecuali karena mereka berkata: “Tuhan kami hanyalah Allah”. Dan sekiranya Allah tiada menolak (keganasan) sebagian manusia dengan sebagian yang lain, tentulah telah dirobohkan biara-biara Nasrani, gereja-gereja, rumah-rumah ibadat orang Yahudi dan masjid-masjid, yang di dalamnya banyak disebut nama Allah. Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa, [QS 22:40]



Biangkaladai says:



justru si saw NGEDAHULIN NYERANG suku bangsenye sendiri NGERAMPOK dengan dalih JIHAD!
kalau gak NGERAMPOK, si saw GAK MAKAN!!
Aisyah ra berkata: “Kami, keluarga Muhammad, PERNAH TIDAK MENYALAKAN API (memasak 
makanan) selama SEBULAN PENUH..”
(HR. Bukhari, 5977)
dari Ibn Umar:
saw bersabda: “Kami TIDAK MAKAN KECUALI setelah kami MENAKLUKKAN KHAYBAR.”
(HR. Bukhari, 5/59:548)
 
Jawab:
 
Hadis Aisyah diatas tidak menjadi bukti bahawa nabi Muhammad merampok demi perut Bahkan itulah buktinya nabi Muhammad bukan seorang perampok.Tidak ada perampok yg nunggu sebulan utk berlapar padahal dia bisa merampok.Bukankah diluar madinah sana masih banyak orang orang kafir utk dirampok?
Adapun hadis ibnu Umar diatas:
1)Itu adalah perkataan ibnu Umar bukan perkataan Nabi Muhammad.
2)Perkataan ibnu Umar itu bermakna kiasan yaitu hasil penaklukan Khaybar mendatangkan kemewahan kepada umat Islam.
3)Perkataan ibnu Umar itu tidak mengindikasikan tujuan peperangan dalam Islam adalah utk mencari kemewahan.Tetapi perkataan itu hanyalah dimaksudkan akibat dari peperangan khaybar umat Islam diberikan kemewahan.
4)Harta rampasan perang dalam Islam tidak bisa disamakan dengan harta rampokan karena perbuatan rampok adalah dilakukan dengan tidak semena mena dan jelas pelakunya melakukan kezaliman sedangkan harta rampasan perang dalam Islam adalah harta yg dirampas dari musuh yg menyerang umat Islam dan Islam hanya mempertahankan diri lalu setelah musuh dikalahkan harta mereka dirampas karena mengikut undang undang perang yg berlaku dalam tamaddun umat manusia pihak yg memulai peperangan adalah penjenayah perang dan harus bertanggungjawab menanggung gantirugi.Jadi harta rampasan perang di dapatkan secara fair dan tidak sama dengan harta rampok.



Umat kristian perampok karena ajarannya menghalalkan merampok
 
Yesaya 53
53:12 Sebab itu Aku akan membagikan kepadanya orang-orang besar sebagai rampasan, dan ia akan memperoleh orang-orang kuat sebagai jarahan, yaitu sebagai ganti karena ia telah menyerahkan nyawanya ke dalam maut dan karena ia terhitung di antara pemberontak-pemberontak, sekalipun ia menanggung dosa banyak orang dan berdoa untuk pemberontak-pemberon
 
Yehezkiel 23
23:46 Sebab beginilah firman Tuhan ALLAH: “Biarlah bangkit sekumpulan orang melawan mereka dan biarkanlah mereka menjadi kengerian dan rampasan.
 
Yehezkiel 29
29:19 Oleh sebab itu beginilah firman Tuhan ALLAH: Aku memberikan tanah Mesir kepada Nebukadnezar, raja Babel, dan ia akan mengangkut kekayaannya; ia akan melakukan perampasan dan penjarahan dan itulah upah bagi tentaranya.
 
Mikha 4
4:13 Bangkitlah dan iriklah, hai puteri Sion, sebab tandukmu akan Kubuat seperti besi, dan kukumu akan Kubuat seperti tembaga, sehingga engkau menumbuk hancur banyak bangsa; engkau akan mengkhususkan rampasan mereka bagi TUHAN dan kekayaan mereka bagi Tuhan seluruh bumi.
 
Ibrani 7
7:4 Camkanlah betapa besarnya orang itu, yang kepadanya Abraham, bapa leluhur kita, memberikan sepersepuluh dari segala rampasan yang paling baik.


Semua peperangan dalam perjanjian lama tidak ada satu pun dengan tujuan mempertahankan diri tapi semuanya adalah karena membalas dendam dan menyanjung kemuliaan israel disamping merampok kekayaan bangsa bangsa lain.Israel sebegitu mulia dimata Tuhan sehingga bagi mereka dihalalkan merampok.Kristian yg ngaku ngaku kononnya Israel baru turut ikut ikutan merampok karena mereka merasakan mereka juga adalah Israel.
 
Fakta:
 
1)Kristian Portugis menjadi kaya raya setelah menyerang dan merampoki melaka.Apa dosa orang melaka kepada Portugis?
2)Kristian Belanda menjadi kaya raya setelah menyerang dan merampoki indonesia buat bayar hutang.Apa dosa orang Indonesia kepada mereka.
3)Sepanyol menjadi kaya raya setelah menyerang dan merampoki filipina.Apa dosa orang filipina kepada mereka?
4)Kristian Amerika menyerang Afghanistan utk merampok gas asli disana.
5)Kristian Amerika dan sekutu kristian lainnya menyerang Iraq utk merampok minya iraq.



Biang kaladai says:
dari Ibnu ‘Umar ra,
saw bersabda: “Sesungguhnya MATA PENCAHARIAN ku ada di bawah bayang-bayang TOMBAK ku,..”
itulah PENGAKUAN JUJUR si robin hood arab!
 
Jawab:



Apa ada yg aneh dengan hadis diatas?Tidak ada yg aneh.Semua yg berprofesi sebagai perajurit ngomong nya gitu kok!Mata pencarianku adalah dihujung senapangku.Jadi sama saja kata kata nabi Muhammad itu dengan kata kata perajurit yg bertugas menjaga keselamatan negara.
Bedanya gaji perajurit dibayar oleh negara.gaji nabi diambil dari musuh sebagai hukuman kepada mereka yg menjadi penjenayah perang.






No comments:

Post a Comment